Suka Duka Mobil Kembar, Ini Perbandingan Head to Head Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Kamis, 10 November 2022 - 11:05 WIB
loading...
A A A
Untuk pilihan warna, Raize lebih unggul dengan memberikan 11 variasi warna daripada Daihatsu yang hanya menyediakan 8 variasi. Selain itu, varian 2-tone dari Raize ada 5 jenis, lebih banyak dari Rocky yang hanya ada merah-hitam dan putih-hitam.

Variasi warna yang banyak membuat kendaraan tampak lebih sedikit yang menyamai saat sedang berkendara di jalan.



3. Perbandingan Interior
Suka Duka Mobil Kembar, Ini Perbandingan Head to Head Toyota Raize dan Daihatsu Rocky


Menggunakan platform body yang sama, interior keduanya nyaris tak berbeda. Dimensi interior berukuran sama, termasuk luas bagasi keduanya yang mencapai 369 liter.

Bagian dasbor tampak serupa dengan model stir, panel, hingga layar head unit 9 inci yang posisi dan bentuknya sama persis. Namun, balutan material fabric pada kemudi Toyota Raize membuatnya tampak sedikit lebih mewah daripada stir Rocky yang polos. Kesan elegan dan mewah juga tampak dari kursi jok Raize.

Meski kedua mobil menggunakan leather dan material fabric yang sama persis jenis dan coraknya, Raize mempertahankan warna hitam klasik. Sementara Rocky tampak lebih manis dengan aksen garis warna merah memanjang di samping kursi.

Selain kemudi dan jok depan tersebut, nyaris tak ada perbedaan lagi yang bisa Anda temukan.

4. Perbandingan Keamanan

Dari segi keamanan, baik Rocky dengan Advance Safety Assist maupun Raize dengan Toyota Safety Sense, sama-sama memberikan keamanan lebih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5221 seconds (0.1#10.140)