Jalani Libur Nataru lewat Jalan Tol, Waspadai 7 Hal Ini

Rabu, 28 Desember 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
5. Rest Area Penuh
Rest area merupakan sarana penting saat berkendara di jalan tol untuk istirahat dan isi ulang bensin. Masalahnya saat musim libur Nataru, rest area pasti penuh oleh pengunjung yang memiliki kebutuhan sama. Usahakan isi bensin penuh sebelum masuk jalan tol dan atur strategi masuk rest area yang paling pas.

6. Bijaksana dengan Sesama Pengguna Jalan
Kecelakaan akibat kecerobohan orang lain kerap terjadi. Untuk itu, jaga jarak aman dengan kendaraan di depan dan tidak perlu menutup jalan mobil lain yang pindah lajur tiba-tiba. Meski benar secara hukum, tapi mencegah kecelakaan tetap jauh lebih baik.



7. Kondisi Kendaraan
Pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima. Jika merasa ada masalah, Anda dapat mengunjungi Posko Siaga Auto2000 24 Jam yang sanggup melayani kebutuhan servis berkala dan pekerjaan perbaikan kendaraan ringan dengan waktu pengerjaan di bawah 2 jam.

Ada 3 titik, yaitu Posko Cikampek Rest Area Km 57, Posko Probolinggo Rest Area Utama Raya, dan Posko Siaga Cisarua – Puncak Raya Hotel, sepanjang periode 23 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023.

“Jangan lengah saat mengemudi di jalan tol mengingat ada potensi masalah yang dapat memicu kecelakaan di masa libur Tahun Baru. Manfaatkan Posko Siaga Auto2000 24 Jam dan Bengkel Siaga Auto2000 untuk kebutuhan servis berkala dan perbaikan mobil,” kata Nur Imansyah Tara, Aftersales Business DivisionHeadAuto2000.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)