Takut Nongkrong Karena Covid-19, Startup Samasta Tawarkan Layanan Ngopi Berlangganan

Selasa, 04 Agustus 2020 - 10:06 WIB
Konsumen juga bebas untuk menentukan menu pilihan kopi favorit mereka. Hanya perlu melakukan pembayaran sekali di awal setiap bulan sesuai paket langganan yang diinginkan.

Selanjutnya tinggal menunggu pesanan kopinya diantar ke alamat tempat tinggal atau tempat kerja sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan di awal.

”Untuk sementara kita masih gunakan mini site di https://bio.fm/samasta . Namun, kedepannya akan ada aplikasi untuk bisa atur jadwal pengiriman, pembayaran, dan lainnya,” ujar Kanta yang pernah menjadi Country Manager Luno Indonesia, platform mata uang kripto.

BACA JUGA: 10 Tips Mengoptimalkan Semua Fitur Redmi 9.

Layanan kopi berlangganan sebenarnya tidak asing. Terutama di negara seperti Amerika dan Singapura. Di Amerika, misalnya, ada startup seperti MistoBox, Trade Coffee dan Bean Box.

”Yang berbeda, di luar kebanyakan hanya jual biji kopinya saja. Jadi konsumen harus bikin sendiri kopinya di rumah. Di Samasta kita udah kirim ready-to-drink coffee dalam kemasan botol kaca,” bebernya.

RAMAH LINGKUNGAN



Selain mengusung konsep kopi berlangganan, Kanta menjelaskan bahwa kopi Samasta ramah lingkungan karena tidak menggunakan plastik sama sekali untuk kemasan produknya.

Samasta menggunakan kemasan botol kaca buatan salah satu brand furnitur dan perabotan rumah tangga ternama dunia yang berbasis di Swedia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More