Jadi Lawan Chery Omoda E5 dan Hyundai Kona Electric, Intip Spesifikasi Neta X!

Sabtu, 13 Juli 2024 - 11:48 WIB
Masuk ke bagian dalam, Neta X varian Supreme atau tipe tertinggi ini dibalut dengan interior berwarna coklat terang. Sedangkan untuk versi Elite, warna hitam mendominasi bagian dalamnya.



Pada kedua varian tidak terlihat begitu banyak tombol pengaturan yang membuat kesan interiornya terlihat rapi dan elegan. Seluruh tombol dipindahkan ke layar MID yang cukup besar, seperti membuka dan menutup sunroof, menghidupkan mesin, pengaturan AC, dan lain-lain.

Material berkualitas memberikan kesan nyaman dan empuk pada jok Neta X. Posisi duduk mobil listrik ini sangat ergonomis dan memiliki visibiitas yang baik. Hal ini memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Neta X dibekali beragam fitur ADAS (Advance Driving Assistant System) untuk memanjakan pengemudi sepanjang perjalanan. Mobil ini juga sudah dibekali dengan teknologi V2L untuk menyalurkan listrik saat keadaan darurat.





Soal performa, Neta X dibekali tiga mode berkendara, yakni Sport, Comfort, dan Eco. Motornya menggunakan Permanent Magnet Synchronous Motor yang dapat menghasilkan tenaga 120 kW dan torsi puncak 210 Nm, yang disalurkan ke roda depan.

Mobil listrik ini menggunakan baterai Lithiun Iron Posphate (LFP) berkapasitas 63,56 kWh yang dapat menempuh jarak 480 km dalam sekali pengisian penuh. Baterai ini juga sudah mendukung DC fast charging yang memungkinkan pengisian 30-80 persen dalam 30 menit.

Di Hong Kong, Neta X dibanderol 229.800 Hong Kong Dollar atau setara Rp474,2 juta. Sementara harga untuk di Indonesia akan diumumkan pada ajang GIIAS 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More