Ekosistem Wahana Honda Permudah Masyarakat Miliki Motor

Minggu, 14 Juli 2024 - 02:09 WIB
Salah satu produk yang diandalkan yakni All New Honda BeAT Series yang selama ajang Jakarta Fair 2024 terjual ratusan unit. Pada Jakarta Fair 2024, Wahana mematok target penjualan 7 ribu unit.

Diluar perhelatan pameran, Wahana memproyeksikan motor matik itu terjual hingga 13 ribu unit di wilayah Jakarta dan Tangerang. “ All New Honda BeAT Series 2024 membawa perubahan desain, penambahan varian, dan warna beserta penambahan fitur,”katanya.

Sedangkan kehadiran motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus menjadi bukti komitmen Wahana untuk berpartisipasi dalam memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air. Selain di Jakarta Fair 2024, motor listrik seharga Rp40 jutaan itu juga sudah terpampang di 58 dealer Wahana di wilayah Jakarta-Tangerang yang memasang logo e-shop. Untuk memudahkan masyarakat, pembelian motor listrik Honda di Jakarta-Tangerang juga bisa dilakukan melalui Aplikasi Wahana Honda (Wanda). Wahana menyiapkan 15 Mobile Power Pack Exchanger (Battery Exchanger/BEX) di Jakarta-Tangerang yang bisa melayani penukaran (swap) baterai motor listrik Honda.

Tiga dari 15 Mobile Power Pack Exchanger tersebut berlokasi di dealer Wahana, yakni Wahana Gunung Sahari, Wahana Ritelindo Cabang Bintaro, dan Tunas Dwipa Matra (TDM) Saharjo. Dua belas Mobile Power Pack Exchanger lainnya berlokasi di area publik.

Selain memperkuat ekosistem kendaraan roda dua, termasuk motor listrik di pasar ritel, Wahana juga memperkuat perannya dalam pasar non ritel.

Salah satunya dengan menghadirkan layanan khusus untuk pembelian skala grup juga korporat yang diberi nama Wahana Honda Fleet (GSO). Layanan itu didedikasikan untuk menyediakan solusi komprehensif bagi instansi Pemerintah maupun non-Pemerintah, Perusahaan Swasta, Badan Usaha Milik Negara (BUMN - BUMD), Bank Pemerintah dan Swasta, serta Koperasi.

Dengan GSO, Wahana memfasilitasi proses pengadaan, membuatnya lebih mudah dan nyaman bagi organisasi besar untuk melengkapi operasional mereka dengan motor Honda yang andal dan efisien.

“Layanan GSO ini akan memudahkan bisnis, menjadi lebih efisien dan tidak perlu repot,” ujar Head of GSO PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Yudha Jatayu dalam keterangannya.

GSO menyediakan solusi tepat untuk berbagai kebutuhan bisnis. Mulai dari motor operasional bisnis, motor program pemasaran, hingga motor untuk karyawan dengan beragam benefit spesial yang bisa didapatkan. Saat ini, lebih dari 30 klien utama dari Perusahaan Nasional ataupun Multinasional sudah menggunakan layanan GSO.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More