Ramaikan Pasar, Philips Audio Kenalkan 4 Seri Headphone dan Truly Wireless

Jum'at, 27 November 2020 - 14:34 WIB


Dia mengutarakan, apa pun jenis musik yang dimainkan, baik itu musik klasik, rock atau dance, headphone Audio Resolusi Tinggi ini memungkinkan pengguna menikmati lantunan setiap nada. Selain itu, driver akustik neodymium yang disetel dengan sempurna memberikan suara bass yang dalam dan frekuensi midrange yang jernih.

"Perangkat ini juga dilengkapi mikrofon internal dengan peredam echo yang menjaga suara tetap jernih saat berbicara," tambahnya.

Menampilkan desain yang mewah dengan ear-cup yang dapat dilipat rapi dalam dua konfigurasi, Philips TAPH805NC menawarkan waktu putar yang panjang dengan pengisian daya yang cepat dan fleksibel. Cukup dengan mengisi daya selama 2 jam, pengguna akan mendapatan 30 jam waktu putar atau bicara jika mode ANC nonaktif, dan 25 jam jika ANC aktif.



Disebutkan Ricky, tersedia dua pilihan pengisian daya, yaitu Pengisian Sangat Cepat yang akan memberi tambahan 2 jam waktu putar. Lalu Pengisian Cepat yang memberi tambahan 6 jam waktu putar.

Adapun Philips TAPH802, pada dasarnya memiliki spesifikasi yang sama dengan seri TAPH805NC. Bedanya, seri TAPH802 tidak dilengkapi dengan Peredam Bising Aktif. Seperti seri TAPH805NC, seri TAPH802 juga menggunakan konektivitas Bluetooth versi 5.0 serta dilengkapi dengan Google Assistant. Cukup dengan menyentuh headband, pengguna dapat mengaktifkan Google Assistant untuk berbagai keperluan.

Keempat seri terbaru dari Philips ini sudah bisa dibeli secara online melalui toko resmi Philips Audio Official Shop di Tokopedia dan Shopee Mall atau secara langsung di mal-mal terdekat. (Baca juga: KPK Tangkap Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna )

"Bisa juga didapatkan di toko-toko tradisional di Jakarta, Surabaya, Palembang, Denpasar, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya. Philips TAT1215 dijual dengan harga Rp849.000, sedangkan Philips TAT2205 seharga Rp999.000. Adapun Philips TAPH805 NC dibanderol Rp2.499.000 dan Philips TAPH802 Rp1.799.000. Masyarakat juga akan mendapatkan promo terbaik di toko pilihan selama masa peluncuran," pungkasnya.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More