Ramaikan Pasar, Philips Audio Kenalkan 4 Seri Headphone dan Truly Wireless

Jum'at, 27 November 2020 - 14:34 WIB
Philips TAT1215 dan TAT2205 kategori Truly Wireless memiliki spesifikasi yang sama. Bedanya hanya pada durasi pengisian daya dan waktu putar. Foto/Ist
JAKARTA - Philips tak ingin ketinggalan dalam industri audio . Pabrikan asal Belanda ini baru saja menggoda pasar dengan serangkaian produk headphone dan earphone nirkabel yang diklaim menunjang aktivitas gaya hidup modern, yaitu seri TAT2205, TAT1215, TAPH802, dan TAPH805NC.

Keempat seri headset dari lini produk audio Philips ini akan memanjakan telinga, sekaligus menawarkan pengalaman baru menikmati musik dengan keunggulan teknologi maupun fitur yang disematkannya. Keunggulannya dimulai dari desain yang ergonomis dan ringkas, kualitas suara yang jernih tanpa khawatir gangguan bising, tahan air, pengisian daya yang cepat dengan waktu putar yang panjang, dan banyak lagi. (Baca juga: Philips Hadirkan Alat untuk Membunuh Virus di Udara )

Ricky Alaydrus, Managing Director PT Anugrah Niagatama Perkasa selaku distributor tunggal produk headphone dan earphone Philips di Indonesia, optimistis keempat seri terbaru tersebut disambut positif oleh pasar berkat keunggulannya yang mampu menjawab kebutuhan gaya hidup modern yang aktif dan dinamis.



“Seri TAT2205 dan TAT1215 merupakan truly wireless earphone yang menawarkan kepraktisan dengan casing pengisian daya yang ringkas dan nyaman yang bahkan bisa dimasukkan di saku celana jins yang ketat. Selain ringkas, perangkat ini mudah dioperasikan, nyaman digunakan, serta menghadirkan kualitas suara yang jernih," kata Ricky.



Bahkan, kedua seri ini tetap bisa digunakan meski terkena cipratan air atau keringat. Jadi dinyatakan cocok dengan gaya hidup masyarakat modern yang aktif dan gemar berolahraga.



Bagi mereka yang ingin menikmati musik tanpa terganggu suara bising kendaraan maupun hujan, Ricky menawarkan seri TAPH805NC. Seri ini juga menawarkan pengisian daya yang cepat dan fleksibel dengan waktu putar hingga 30 jam, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika harus melakukan perjalanan jauh. Headphone ini sangat pas menjadi teman perjalanan bagi mereka yang suka traveling.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More