NIU Beri 6 Alasan Beralih ke Kendaraan Listrik di 2021

Selasa, 02 Februari 2021 - 07:15 WIB
Pada 2021, beralih ke kendaraan listrik menjadi lebih masuk akal karena ada banyak pilihan, dukungan spare part, dan isu lingkungan.
JAKARTA - Kendaraan listri k menjadi salah satu tren otomotif di 2021. Pabrikan skuter listrik NIU menyebut bahwa Indonesia merupakan pasar potensial untuk kendaraan listrik.

Ini karena area urban yang tersebar juga program pemerintah untuk mengembangkan infrastruktur kendaraan listrik. ”Masyarakat Indonesia dapat melihat jenis kendaraan listrik sebagai pilihan utama untuk kendaraan pribadi,” kata CEO NIU Yan Li.



Ia juga menyebut bahwa penerapan kebijakan pembatasan kegiatan sosial di berbagai negara turut mengubah cara masyarakat dalam melakukan mobilitas. ”Minat memiliki kendaraan pribadi tinggi karena konsumen merasa lebih aman dan terlindungi dari virus,” ujarnya.

Li juga menyebut bahwa saat ini adalah saat yang tepat bagi konsumen untuk berinvestasi di kendaraan listrik sebab pengadopsian kendaraan listrik semakin meningkat selama pandemi. Apa alasannya?



1. Cocok untuk Perkotaan



Kendaraan listrik cocok untuk perkotaan karena tidak ribet. Tidak ribet di perawatan, mengisi BBM, dan lainnya. Lebih praktis, dan seru digunakan bagi mereka yang tinggal di perkotaan. Apalagi, kendaraan listrik juga sedang menjadi tren.

2. Lebih Hemat
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More