Mengajak All New Honda BR-V Berburu Permata Tersembunyi di Kota Semarang

Jum'at, 29 Juli 2022 - 08:50 WIB


Setelah melewati Pabrik Rokok Praoe Lajar, salah berbelok hingga masuk ke dalam gang sempit. Tapi, justru kami mendapat spot foto yang bagus. Karena kontras sekali antara elemen dekoratif arsitektur gedung-gedung kuno khas Eropa dengan jendela dan pintu besar serta langit-langit tinggi dengan desain modern All New BR-V.

SINDOnews menganggap desain All New BR-V ini timeless dan dewasa, dilihat dari sudut manapun tetap gagah dan keren. Bahkan, hingga 5 tahun lagi rasanya desain seperti ini akan tetap relevan.

Kami pun berputar-putar Kota Lama, melewati Gereja Blenduk, Taman Srigunting, Gedung Asuransi Jiwasraya, Gedung Bank Mandiri Mpu Tantular, Rumah Akar samping Gedung Jiwasraya, Gedung Oudetrap, hingga De Spiegel.

Lodji Londo Coffee



Perjalanan berikutnya adalah Lodji Londo Coffee. Memang agak abu-abu untuk menyebut Lodji Londo Coffee sebagai permata tersembunyi. Sebab, sudah banyak sekali ulasan video dan fotonya di TikTok dan Instagram. Yang jelas, menuju tempat ini bisa lewat 2 cara. Cara mudah dan tidak mudah. Cara mudahnya, lewat jalan raya Dr Wahidin-Perintis Kemerdekaan-Diponegoro-Sudirman.

Cara tidak mudahnya, lewat tol Tembalang-Ungaran lalu melewati jalur pedesaan. Nah, inilah alasan mengapa All New Honda BR-V cocok digunakan untuk mencari lokasi-lokasi hidden gem. Karena, pengemudi selalu siap dengan berbagai medan dan kondisi jalan tidak terduga.

Termasuk ketika peta Google Maps di layar headunit 7 inci yang terhubung lewat Android Auto meminta kami untuk masuk ke dalam perkampungan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More