Bawa Teknologi Transaksi Digital, BNC Dukung Penuh OLX Autos IMX 2022

Selasa, 13 September 2022 - 00:55 WIB
''Setiap automotive enthusiast ingin memberikan sentuhan personal sesuai karakter pada masing-masing kendaraannya. Kehadiran BNC sebagai Official Banking Partner OLX Autos IMX 2022 turut menyuguhkan kemudahan serta memberi edukasi tentang keuangan digital kepada para Milenial pecinta otomotif tanah air.” jelas Andre

Gelaran pesta modifikasi Nasional ini turut mengajak para pemegang merek, modifikator, dan produk aftermarket lokal untuk melakukan pendekatan yang menarik guna menjaring lebih banyak milenial. Terlebih untuk menjaring lebih banyak pengunjung dengan cara melakukan aktivitas menarik khas IMX.

Memasuki tahun ke-5 ini, IMX mengusung tema ‘The Indonesian Kalcer’. Perpaduan unsur modifikasi otomotif dan gaya hidup menjadi sebuah kesatuan yang tidak terpisahkan dari generasi muda di Indonesia.

“Dua unsur tersebut saat ini menjadi kesatuan utuh, menunjukan ekspresi kebangkitan industri otomotif di Indonesia. Bahkan, kali ini OLX Autos IMX 2022 kembali digelar secara offline dengan memanfaatkan area venue lebih luas dan menghadirkan banyak program yang lebih menarik,”ucap Andre.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More