Ini Detail Volkswagen ID.7 yang Siap Rilis di Eropa, China dan Amerika Utara

Senin, 17 April 2023 - 21:13 WIB
loading...
A A A
"Misalnya, kecepatannya tampak dekat, tetapi panah belokan tampaknya lebih jauh. Info yang ditampilkan dapat mencakup hal-hal seperti tanda jalur jalan, info jarak, dan batas kecepatan," jelasnya.

Kontrol pada roda kemudi juga memungkinkan untuk menyesuaikan info pada HUD dengan apa yang ingin dilihat oleh pengemudi.

"Sedangkan sistem infotainment 15 inci ada di tengah dasbor. Slider sentuh yang diterangi memungkinkan untuk menyesuaikan suhu kabin dan volume audio," tambahnya.



VW memuji bahwa ID.7 memiliki sistem pendingin udara paling canggih. Ventilasinya memiliki motor untuk memindahkan secara vertikal dan horizontal, sehingga dapat mendistribusikan udara di atas area kabin yang luas.

"Ini juga menanggapi perintah suara. Misalnya, pengemudi mengatakan, halo Ida, tangan saya dingin. Kemudian, secara otomatis mengarahkan embusan hangat di jari orang tersebut dan mengaktifkan pemanas," jelasnya.

Mobil ini juga dilengkapi dengan kursi berteknologi tinggi. Kursi depan tersedia dengan penyesuaian daya hingga 14 arah. Fungsi klimatronik menggunakan sensor suhu dan kelembaban untuk memanaskan atau mendinginkan.

Kursi ini bahkan memiliki sistem pijat 10 bantal udara, dan yang versi premium menambahkan dua bantal lagi untuk bekerja pada panggul dan tulang belakang penghuni.

"Mobil ini juga dilengkapi dengan sunroof panorama opsional panel kaca pintar. Lapisan kristal cair tersebar polimer memungkinkannya beralih antara buram atau transparan baik melalui tombol atau kontrol suara," paparnya.

VW akan membangun ID.7 untuk pasar Eropa dan Amerika Utara di pabrik Emden di Jerman. Produksi akan dimulai pada paruh kedua tahun ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)