Bosch Siapkan Mesin Bertenaga Hidrogen untuk Semua Merek Truk

Minggu, 11 Februari 2024 - 19:17 WIB
loading...
A A A
Selain itu, kendaraan hidrogen memerlukan hidrogen yang sangat murni untuk beroperasi dan lebih rentan terhadap kontaminasi debu dan kotoran.

Namun, mesin hidrogen lebih murah untuk dibeli dan memerlukan lebih sedikit perawatan dibandingkan kendaraan sel bahan bakar.

Bosch juga merupakan pemasok sistem yang tidak hanya menyediakan injeksi bahan bakar tetapi juga produk untuk penyimpanan dan pengiriman hidrogen, unit kontrol elektronik, dan suku cadang powertrain lainnya.

Dalam misinya mencapai netralitas karbon, perusahaan juga mengembangkan sistem injeksi untuk mesin hidrogen masa depan, yang merupakan langkah evolusi menuju mesin pembakaran.

Terlihat memiliki karakteristik yang kuat di lingkungan yang menantang, mesin hidrogen akan menjadi salah satu pilihan powertrain di masa depan.

Karena truk selalu beroperasi dalam kondisi lingkungan yang menantang, mesin hidrogen adalah powertrain masa depan karena kekuatannya terletak pada daya tahannya yang tinggi.

Selain itu, ini mungkin lebih cocok untuk kendaraan tugas berat seperti traktor pertanian dan ekskavator dari industri konstruksi.

Analis ahli Jamie Fox juga mengonfirmasi dalam artikelnya yang diterbitkan oleh Hydrogen Insight bahwa aplikasi seperti traktor dan peralatan pertambangan mungkin lebih cocok untuk mesin hidrogen daripada truk.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3594 seconds (0.1#10.140)