Dua Tahun Tumbuh Fenomenal, realme Kirim Surat Terbuka ke Karyawan

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Meskipun pasar smartphone Asia Tenggara menurun 19% Year-on-Year di tengah wabah COVID-19, realme melanjutkan pertumbuhan pesatnya dan menjadi salah satu dari Top 5 merek smartphone di semua pasar utama Asia Tenggara (Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam).

Hal itu direspons Abhilash Kumar, Research Analyst dari Counterpoint. “Strategi penyaluran yang tepat, pemasaran yang efektif, dan produk value for money di semua rentang harga membantu realme mengatasi penurunan pasar," ujarnya.

Bagi anak muda pengguna realme, kesuksesan bagi mereka bukan hanya soal harga, tapi juga soal nilai. Perusahaan pun berkomitmen menghadirkan teknologi paling canggih dalam segmen harga yang sesuai kepada konsumennya. Salah satunya realme X50 Pro 5G. (Baca juga: Dandim Tegaskan Anggota TNI Tidak Terlibat Penyerangan dan Pembakaran Mapolsek Ciracas )

Untuk tantangan selanjutnya, realme berencana mengambil alih pasar AIoT dan memperkenalkan lebih dari 100 produk AIoT pada 2021 untuk para konsumen. “Kami telah membuktikan dalam dua tahun bahwa merek baru juga dapat memiliki peluang, tetapi ini baru permulaan. Ada banyak kemungkinan lainnya di masa depan. Semangat Dare to Leap akan menemani kami untuk terus maju bersama-sama,” tutup Sky Li dalam surat terbukanya.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)