Mantap, BMW Lima Kali Beri Sumbangan Penanganan Covid-19

Kamis, 19 November 2020 - 01:00 WIB
loading...
Mantap, BMW Lima Kali Beri Sumbangan Penanganan Covid-19
BMW Group Indonesia memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Pemkot DKI Jakarta. Foto / BMW Group Indonesia
A A A
JAKARTA - BMW Group Indonesia kembali salurkan bantuan penanganan Covid-19 sebagai bagian dari Tanggung jawab Sosial Perusahaan. Adapun donasi tahap ke-5 ini hadir dalam bentuk alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis yang disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dan Plt Kepala Pelaksana BPBD DKI, Sabdo Kurnianto di Balai Kota DKI Jakarta, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. (Baca juga : Mau Beli Mobil Bekas, Awas Jangan Tertipu Harga Murah)

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan pandemi covid-19 belum berakhir dan membutuhkan perhatian serta bantuan dari berbagai pihak. BMW Group Indonesia, menurutnya sejak awal tahun 2020 ini telah menyalurkan bantuan bersama dengan jaringan diler resmi dan juga fans serta komunitas BMW.

"Pada hari ini kami kembali menyalurkan bantuan penanggulangan Covid-19 tahap ke-5 dalam bentuk APD untuk tenaga medis senilai Rp100 juta melalui BPBD DKI Jakarta. Kami sangat menghormati jasa para tenaga medis yang tidak kenal lelah dalam menanggulangi pandemi ini, semoga bantuan ini dapat membantu tugas mereka,” ujarnya. (Baca juga : Hati-hati Kabel di Skutik ini Jadi Favorit Gigitan Tikus )

Sepanjang 2020, BMW Group Indonesia telah menyalurkan bantuan penanggulangan COVID-19 sebanyak 5 kali. Penyaluran pertama dilakukan bersama komunitas M Owners Club Indonesia kepada masyarakat di Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat. Penyaluran kedua dilakukan bersama BMW Eurokars kepada masyarakat Anggrek Bintaro, Jakarta Selatan. Penyaluran ketiga dilakukan bersama komunitas BMWCCI kepada BPBD DKI Jakarta. Penyaluran keempat dilakukan bersama organisasi internasional Save the Children.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)