10 Garasi Kendaraan Termahal di Dunia

Rabu, 19 Mei 2021 - 19:01 WIB
loading...
A A A
Namun, untuk barang yang paling dicari, dia mengembangkan lift unik yang masuk ke garasi bawah tanah seluas 6.000 kaki persegi, memberikan mobilnya rumah yang aman dan dapat dikontrol iklim.

4. Garasi Ralph Lauren - GRB (not available)

Ketika perancang busana Ralph Lauren memutuskan untuk membuat rumah untuk koleksi mobilnya, dia ingin menciptakan ruang yang dapat menampung masing-masing dari 60 kendaraan prestisiusnya.

Hasil akhirnya adalah Garasi D.A.D yang terkenal, (dinamai menurut anak-anaknya David, Andrew dan Dylan), sebuah ruang seperti museum 2 lantai di mana semua mobilnya dapat disimpan dengan cara yang aman, bergaya, dan terkontrol suhu.

3. Garasi John Travolta - GRB (not available)

Sedikit yang diketahui tentang pengaturan yang tepat dari garasi yang benar-benar menakjubkan ini dimiliki oleh aktor terkenal John Travolta.

Garasi ini diketahui adalah bahwa ruangan besar ini dapat dengan bisa menampung jet gulftsteam dan Boeing 707, serta ruang parkir yang cukup untuk 15 miliknya.

2. Garasi Jay Leno - GRB (not available)

Pembawa acara bincang-bincang Amercian, Jay Leno, terkenal dengan koleksi mobilnya yang sangat banyak. Jadi ketika harus membuat rumah untuk masing-masing mobil, garasinya harus di luar skala.

Hasilnya adalah garasi yang mencakup lebih dari 2 bangunan besar dan menampung bengkel mesin, bengkel fabrikasi, dan bahkan dapur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4278 seconds (0.1#10.140)