Kamera 70mai Dash Cam M300 Bisa Jadi Mata Elang Saat Parkir

Kamis, 02 September 2021 - 22:03 WIB
loading...
Kamera 70mai Dash Cam M300 Bisa Jadi Mata Elang Saat Parkir
aru-baru ini 70mai Co.Ltd meluncurkan sebuah kamera dahsboard yang diperuntukkan untuk para pemula, yakni 70mai Dash Cam M300. Foto: dok/70mai
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini 70mai Co.Ltd meluncurkan sebuah kamera dahsboard yang diperuntukkan untuk para pemula, yakni 70mai Dash Cam M300. Tak sekedar merekam saat kendaraan berjalan, kamera dashboard ini juga bisa menjadi mata Anda saat mobil diparkir.

Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia Jerry Su mengatakan, pemasangan kamera dashboard mungkin akan sedikit membingungkan bagi yang belum pernah menggunakan Dash Cam, untuk itu pihaknya meluncurkan “70mai Dash Cam M300”, The Ideal Dash Cam for Beginners.



Dash Cam ini memiliki kapasitas baterai 240 mAh dan dilengkapi dengan kamera sebesar 3 megapiksel. Resolusi juga cukup tinggi, yakni 2.304x1.296 Pixel sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dengan detail nyata.

" Dash cam ini dapat menyeimbangkan exposure balance sehingga menghasilkan gambar yang jernih baik itu dimalam hari, terowongan, hingga tempat yang memiliki pencahayaan yang buruk sekalipun,” ungkap Jerry Su, melalui siaran persnya, Kamis (2/9/2021).

Kamera 70mai Dash Cam juga dilengkapi dengan 140° wide field-of-view sehingga dapat menangkap lebih banyak peristiwa di jalan. Fitur selanjutnya yang tidak kalah menarik dari dash cam ini adalah 24 hours parking surveillance.

"Ini akan memudahkan Anda untuk memonitor mobil anda dilengkapi dengan built-in G-sensor yang mendeteksi getaran dan tabrakan mendadak," katanya.



Dengan menggunakan wifi internal, lanjutnya, M300 dapat terhubung dengan aplikasi 70mai sehingga Anda dapat mengelola durasi perekaman dan mengaktifkan pengawasan parking. "Anda juga bisa mengunduh file yang disimpan sehingga bisa memeriksa rekaman secara real time dan mengambil foto kapan pun dibutuhkan," katanya.

Hal unik lainnya, M300 juga terdapat Built in Led Indicator yang terletak di sisi Dash Cam M300. LED indicator dapat dengan mudah menunjukkan status perekaman, memungkinkan Anda untuk tetap mendapat informasi saat mengemudi.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)