Saatnya Bikin Mobil Kesayangan Tampil Beda dengan Desain Velg Buatan Sendiri

Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:37 WIB
loading...
Saatnya Bikin Mobil Kesayangan Tampil Beda dengan Desain Velg Buatan Sendiri
Desain velg personalisasi buatan HSR Wheel akan dipasang di mobil Mercedes-Benz milik konsumen mereka. Foto/HSR Wheel.
A A A
JAKARTA - Velg mobil tidak hanya memiliki fungsi keamanan dan kenyamanan berkendara saja. Velg juga bisa jadi tanda identitas pemilik mobil. Tidak heran jika banyak pemilik mobil berupaya membuat mobil jadi beda dengan velg-velg terbaik dan menarik.

Namun ada satu cara yang bisa membuat pemilik mobil benar-benar membuat mobil miliknya jadi terlihat sangat eksklusif. Salah satuya dengan memasang velg mobil hasil buatan atau desain sendiri.

Peluang itulah yang dibidik oleh produsen velg lokal, HSR Wheel, yang mencoba memberikan layanan personalisasi velg. Layanan itu membuat velg mobil jadi benar-benar terbatas atau limited edition.



Direktur marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya, mengatakan, memiliki velg limited edition alias satu-satunya di Indonesia bahkan dunia bukanlah suatu hal yang mustahil untuk dilakukan. "Punya velg mobil dengan desain milik sendiri bukan lagi menjadi hal yang mustahil untuk dilakukan. HSR Wheel saat ini menyediakan custom wheel dengan desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing inividu. Mulai dari request desain model baru, ukuran khusus, hingga ukir nama,” ucap Hendra (5/4/2021).

Saatnya Bikin Mobil Kesayangan Tampil Beda dengan Desain Velg Buatan Sendiri


Dengan adanya custom wheel ini, Hendra berharap dapat memberikan perasaan baru bagi para pecinta otomotif saat mengendarai mobilnya di jalanan. Hendra juga menambahkan bahwa custom wheel yang disediakan oleh HSR Wheel terbuat dari bahan alumunium berkualitas dengan proses pembuatan menggunakan metode forging.

“Custom Wheel HSR dibuat dengan teknik forging yang menggunakan bahan alumunium berkualitas. Jadi selain mendapatkan velg dengan desain custom, mereka juga bisa mendapatkan kualitas velg yang kuat dan juga kokoh,” lanjut Hendra.

Salah satu custom wheel yang sedang diproduksi oleh HSR Wheel datang dari salah satu petrolhead pecinta Cambergang, Haruns Maharbina. Haruns memilih velg dengan konstruksi 3 piece yang dikolaborasikan dengan desain miliknya sendiri dan juga beberapa sentuhan aksen yang diinginkan. Haruns meminta untuk menambahkan aksen inisial nama dia yang disingkat menjadi “HRN” untuk diukir di bagian mesh velg.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)