General Motors Masih Beroperasi di Indonesia, tapi Cuma Jualan ACDelco

Selasa, 26 Oktober 2021 - 11:30 WIB
loading...
General Motors Masih Beroperasi di Indonesia, tapi Cuma Jualan ACDelco
General Motors Indonesia mengembangkan produk-produk ACDelco untuk kendaraan-kendaraan non Chevrolet. Foto: ist
A A A
JAKARTA - General Motors Indonesia (GM Indonesia) ternyata masih ada dan berjualan produk di Indonesia. Tapi, bukan produk mobil Chevrolet. Hanya produk sukucadang merk ACDelco. Produk tersebut bahkan dijual untuk merk kendaraan lain selain Chevrolet.

Tahun ini, GM Indonesia menambahkan 99 produk baru ACDelco kedalam portfolio produknya. Sehingga sampai saat ini telah memiliki lebih dari 350 item sukucadang ACDelco secara total.



Melalui 30 Bengkel Resmi Chevrolet Authorized Service Outlet (ASO) saat ini, GM Indonesia terus menyediakan layanan purna jual bagi para pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia, termasuk layanan bantuan teknis dan darurat (technical and roadside assistance).

ACDelco sendiri merupakan merk sukucadang yang dimiliki General Motors yang menyediakan sukucadang asli atau Original Equipment (OE) serta sukucadang aftermarket.

General Motors Masih Beroperasi di Indonesia, tapi Cuma Jualan ACDelco

Produk-produk ACDelco diklaim telah melalui 18 tahapan pengujian kualitas (18-step-quality-approval) yang dirancang oleh GM untuk memastikan kualitas setiap produknya. Portfolio produk ACDelco didunia saat ini terbagi menjadi 3 (tiga) jenis:

ACDelco Original Equipment
Sukucadang ACDelco yang dirancang untuk kendaraan lansiran GM dan dipasang pada kendaraan baru GM saat proses produksi, atau telah divalidasi oleh GM.

ACDelco Gold
Sukucadang ACDelco sebagai alternatif pengganti sukucadang Original Equipment dengan kualitas lebih baik.

ACDelco Silver
Sukucadang pilihan dengan kualitas baik bagi merk-merk dan jenis kendaraan diluar kendaraan produksi GM.

”Sejak 2018, GM Indonesia semakin intensif dalam memperkenalkan dan mengembangkan produk-produk ACDelco untuk market Indonesia. Ada lebih dari 350 item sukucadang ACDelco yang kami miliki saat ini,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care dan Aftersales Service General Motors Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)