Tempat Asyik untuk Kumpul Komunitas Otomotif

Kamis, 16 Desember 2021 - 08:29 WIB
loading...
A A A
"Kami paham bahwa komunitas sepeda, motor atau mobil khususnya, memiliki kebutuhan untuk dapat melihat kendaraan mereka yang terparkir di area tempat hangout. Alasannya bisa keamanan, pride, dan lain-lain. Di sini mereka dapat dengan bebas memperhatikan kendaraan mereka," jelas Ronny.
Dua lantai

Terdiri dari dua lantai, Sams Angel Bistro & Bar melengkapi lantai satu dengan area lounge dengan kapasitas 90 orang. Area sofa lounge ini sangat nyaman untuk menikmati hidangan bersama dengan akrab.

Di lantai yang sama terdapat area bar didesain elegan minimalis. Lantai ini juga memiliki sudut panggung yang digunakan untuk pertunjukan live music oleh Sams Angel Bistro & Bar.

"Kami memiliki menu Korean, Asian, Western dan Indonesian. Kami juga memiliki menu fusion yang merupakan kreasi Chef kami," tutup Ronny.

Di lantai dua yaitu lantai Mezzanine terdapat tempat VIP yang terdiri dari dua area sofa mewah dengan kapasitas 8 – 10 orang pada masing-masing area. Lokasi ini tertutup dan tepat bagi pengunjung yang ingin mengadakan meeting ataupun acara keluarga.

Di tempat ini, Anda bisa berkumpul bersama-sama teman lama, rekan kerja, dan keluarga.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)