Sayangi Jok Motor Anda, Ikuti Tips Ini Agar Terhindar dari Cakaran Kucing

Selasa, 01 Februari 2022 - 16:00 WIB
loading...
Sayangi Jok Motor Anda, Ikuti Tips Ini Agar Terhindar dari Cakaran Kucing
Kucing sangat menyenangi material jok motor yang berserat. Hindari jenis material itu agar tidak dicakar kucing. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Sayangi jok motor Anda, ikuti beberapa tips berikut ini agar terhindar dari cakaran kucing. Pasalnya ada beberapa jenis material jok motor yang sangat disukai oleh kucing.

Beberapa material itu bahkan kerap membuat kucing jadi gatal ingin mencakar. Tentu hal itu akan merugikan Anda. Apalagi biaya penggantian jok motor juga tidak murah sekarang ini.

Bahkan Anda akan rugi besar jika jok motor yang sudah mahal-mahal dibuat justru rusak karena dicakar kucing. Pasalnya cakaran kucing sering kali membuat kulit jok motor bolong, robek, bahkan ada yang sampai kelihatan busa jok-nya.



Buat kalian yang suka pelihara kucing , enggak usah khawatir jok motor jadi sasaran cakaran kucing lagi.

Ikuti dua cara berikut ini ampuh cegah kucing ogah cakar di jok motor:

Sayangi Jok Motor Anda, Ikuti Tips Ini Agar Terhindar dari Cakaran Kucing


1. Pakai Kulit Jok Yang Tidak Berserat

Jok motor berserat umumnya jadi benda kesukaan kucing buat dicakar. Jadi hindari material jok motor berserat. Saat ini sudah banyak kulit jok motor yang tidak kelihatan seratnya.Contohnya jok kulit motor tipe Napa Prime dari pabrikan kulit sintetis AP Force. Kulit jok Napa Prime itu pakai bahan dari Napa Leather yang punya tekstur halus dan tanpa serat.

Tapi perlu diperhatikan, material kulit Napa Leather cukup sedikit bikin repot ketika hujan. Jok motor akan terasa sedikit licin karena tekstur jok motor yang halus dan tidak berserat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)