Jadi SUV Terkuat Mazda, Ini Hal-hal yang Bikin CX-60 Istimewa

Rabu, 09 Maret 2022 - 11:27 WIB
loading...
A A A
5. Human Machine Interface
Jadi SUV Terkuat Mazda, Ini Hal-hal yang Bikin CX-60 Istimewa


Area kokpit pengemudi memiliki tiga tampilan instrumen utama yakni instrumen pengemudi kombinasi TFT-LCD, Head-up Display (HUD) ukuran besar dan layar sentuh infotainment berukuran 12,3 inci.

Layar sentuh 12,3 inci penuh mendukung Sistem Personalisasi Pengemudi (lihat di bawah) untuk mengoptimalkan visibilitas jangkauan pengemudi. Area layar HUD tiga kali lebih besar dari Mazda CX-30. Ini mengurangi gerakan mata yang tidak perlu, memberikan informasi penting kepada pengemudi dengan cara yang mudah dipahami, dan meningkatkan rasa aman saat mengemudi.

Tampilan teks telah diperbesar dan data navigasi diperluas untuk memberikan informasi lebih rinci kepada pengemudi tentang jalan di depan.

6. Pilihan Mesin
Jadi SUV Terkuat Mazda, Ini Hal-hal yang Bikin CX-60 Istimewa


Mazda tidak hanya menghadirkan teknologi PHEV buat Mazda CX-60. Mereka juga menyediakan opsi lain bagi mereka yang tidak tertarik dengan PHEV. Mesin yang tersedia adalah Mazda CX-60 SKYACTIV X dengan mesin konvensional 3,0 liter dan Mazda CX-60 SKYACTIV D yakni mesin diesel dengan kapasitas silinder 3,3 liter.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5349 seconds (0.1#10.140)