Ini Bus-bus Mewah yang Bikin Perjalanan Mudik Serasa Sultan

Rabu, 13 April 2022 - 11:08 WIB
loading...
A A A
Untuk bus Sleeper Seat, Harapan Jaya memberikan fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari kursi layaknya kasur, lampu baca, colokan listrik dan USD, WiFi gratis. Tidak hanya itu yang gratis, penumpang juga bisa memanfaatkan kopi, teh, dan air mineral tanpa mengeluarkan biaya. Lalu ada juga tisu basah dan tisu kering. Ada juga sandal santai yang diberikan secara cuma-cuma.

Harapan Jaya sendiri membuka sejumlah rute yang cocok dipilih untuk mudik 2022. Rutenya antara lain dari Jakarta-Surabaya, Jakarta-Solo, Jakarta-Blitar, dan lain-lain. Untuk harga tiketnya, Sleeper Seat dibanderol mulai Rp300.000-Rp500.000.

3. Sinar Jaya Suite Class
Ini Bus-bus Mewah yang Bikin Perjalanan Mudik Serasa Sultan


Sinar Jaya Suite Class sudah terasa mewah karena konfigurasi kursi yang 1-1. Sehingga menawarkan kenyamanan dan privasi yang tinggi. Selain itu, kursi di bus ini punya ukuran lebih lebar, sandaran kaki, dan juga bisa direbahkan hingga kemiringan 150 derajat.

Fasilitas hiburan penumpang dirancang mirip Business Class pada pesawat, mulai dari WIFI dan Audio Video On Demand (AVOD). Selebihnya masing-masing jok dilengkapi dengan cup holder, lampu baca, AC individual, USB charger, selimut, dan bantal.

Penumpang bisa atur sesuai dengan keinginan baik film maupun musik, plus tersedia juga USB Charging port dan lampu baca.

Tak hanya kelas Suites biasa aja, Legacy SR2 Suite Class ini juga menyediakan empat jok VIP Suites pada kabin depan.


4. Gunung Harta Double Decker 6 Sleeper
Ini Bus-bus Mewah yang Bikin Perjalanan Mudik Serasa Sultan


Gunung Harta baru saja merilis bus double decker yang unik. Disebut unik karena di deck bawah hanya dipasang 6 sleeper agar memberikan kenyamanan yang maksimal. Di deck atas konfigurasinya juga nyaman yakni 1-1-1.

Tentunya fasilitas itu akan memberikan kenyamanan yang baik buat penumpang bus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)