Road Trip dengan All New Honda BR-V, Apa Saja yang Perlu Disiapkan?

Minggu, 31 Juli 2022 - 11:40 WIB
loading...
A A A
9. Berkendara dengan Jarak Aman
Road Trip dengan All New Honda BR-V, Apa Saja yang Perlu Disiapkan?

Selalu jaga keamanan saat berkendara. Khusus All New BR-V Prestige dengan Honda Sensing, pengemudi dimanjakan dengan berbagai fitur keamanan aktif.

Tapi, fitur-fitur All New BR-V lainnya seperti All New BR-V Prestige hingga All New BR-V E CVT tetap tidak kalah nyaman. Mobil ini memiliki handling yang sangat baik, pengereman akurat, tenaga besar, serta visibilitas yang luas.

Yang terpenting jaga batas kecepatan maksimal, mengemudi dengan jarak aman, hati-hati dengan jalanan licin, dan kalau bisa hindari mengemudi di malam hari dan mengantuk.

BACA JUGA: Mengajak All New Honda BR-V Berburu Permata Tersembunyi di Kota Semarang

10. Remote Engine Start
Road Trip dengan All New Honda BR-V, Apa Saja yang Perlu Disiapkan?

All New BR-V memiliki fitur Remote Engine Start yang fungsinya untuk menyalakan mobil dari luar. Fitur ini bisa sering-sering digunakan. Sebab, saat road trip, Anda dan keluarga akan sering sekali naik turun kendaraan untuk makan, nongkrong di café, ke pusat perbelanjaan, atau membeli oleh-oleh.

Di kondisi cuaca yang panas, Anda bisa menyalakan mesin dan AC lewat remote sebelum masuk ke dalam mobil. Jadi, begitu masuk ke dalam mobil sudah segar kembali dengan semburan AC dingin. Walau terkesan sederhana, tapi fitur ini berdampak besar terhadap kenyamanan road trip keluarga.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3022 seconds (0.1#10.140)