Totalitas Astra Financial di GIIAS 2022 Permudah Akses Masyarakat ke Lembaga Keuangan

Minggu, 21 Agustus 2022 - 21:37 WIB
loading...
A A A
Saat ditemui di area pameran GIIAS 2022, dia mengungkapkan, pertumbuhan multifinance sangat baik di tengah kondisi ekonomi nasional masih dalam masa pemuliham. OJK, lanjut dia, mendorong segmen multifinance lebih sehat, kuat dan sustainable. “Untuk Astra Financial Group kami berterima kasih,dan kami berharap Astra financial menjadi lokomotif bagi yang lain. Terlebih Astra Financial punya asuransi, fintech, kita (OJK) berharap bisa jadi contoh bagi yang lain,”tegasnya.

Ogi menilai, Astra Financial memiliki risk manajemen, tata kelola yang baik, dan dikelola oleh para manajemen yang profesional. “Masyarakat tentunya datang ke pameran memerlukan pembiayaan. Kami pun mendorong lembaga pembiayaan untuk memberikan kemudahan fasilitas bagi masyarakat untuk mendapatkan pembiayaan, dan Astra Financial memiliki ekosistem yang kuat,”tegasnya.

Sedangkan Direktur Center of Economic and Law Studies (Celios) Bhima Yudhistira menilai, peran lembaga pembiayaan seperti Astra Financial sangat diperlukan masyarakat. Terlebih yang menghadirkan kemudahan bagi masyarakat. “Sekarang ini era digital, dengan dukungan platform digital tentu akan semakin mempermudah akses masyarakat,”tegasnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sementara Director-In-Charge Astra Financial Suparno Djasmin menegaskan, di GIIAS 2022, Astra Financial mengusung tema dari “Spirit of Future” yang selaras dengan tema GIIAS 2022 “Future is Bright”. Tema tersebut menonjolkan semangat optimisme Astra Financial dalam menatap masa depan dengan hadir sebagai mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia dan memberikan dukungan untuk terus bergerak ke arah yang lebih baik serta memberikan manfaat demi membangun Indonesia yang lebih maju khususnya di bidang otomotif.

“Tema Spirit of Future yang diusung oleh Astra Financial menegaskan misi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali para pelaku industri otomotif,” tegas Abong, sapaan akrab Suparno Djasmin.

Abong menambahkan, Astra Financial senantiasa berkomitmen mendukung industri otomotif dengan kembali menjadi Sponsor Platinum GIIAS 2022. Tahun ini merupakan tahun ke empat bagi Astra Financial menjadi Sponsor Platinum secara berturut-turut.

Untuk menyukseskan pameran pada tahun ini, Astra Financial melalui 9 unit usahanya menawarkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung GIIAS. Selain layanan keuangan yang mudah, cepat, dan aman, para pengunjung ditawarkan berbagai promo, perlindungan asuransi, dan berbagai program menarik lainnya.



Tak Sekadar Membiayai Kendaraan Bermotor

Astra Financial tak sekadar membantu masyarakat dalam mengakses pembiayaan kendaraan bermotor. Lebih dari itu, Astra Financial juga memberikan dukungan kepada sektor lainnya, termasuk kalangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan penyandang disabilitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3320 seconds (0.1#10.140)