Truk Termahal di Dunia yang Bikin Takjub Semua Orang, Salah Satunya Punya Will Smith

Jum'at, 02 September 2022 - 10:42 WIB
loading...
A A A
Truk secanggih ini dilahirkan oleh Harley-Davidson yang bekerjasama dengan produsen Navistar Internasional pada tahun 2008 silam. Truk ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 15 liter yang mampu menghasilkan kekuatan hingga 605 HP dan torsi 2700 newton-meter.

Untuk memiliki truk canggih ini harus merogoh Rp2 miliar. Truk ini memiliki dua bagian yang pertama tempat kerja, sementara yang lainnya ada di ruang istirahat yang bisa memuat kasur, kulkas, TV hingga sound sistem di sebelah kabin.

Walaupun bukan jenis yang paling laris di Amerika, namun truk yang dijual dalam kabin day cup juga sleeper yang biasa menampung hingga 5 orang ini masih saja menarik perhatian. Beberapa pihak menyebutnya sebagai alien truk karena keunikan desainnya. Lonestar, di desain mengikis standar truk-truk baru saat ini. Lalu jika kamu ada di dalam truk ini kamu akan merasakan seperti di rumah sendiri.



3. Truk Mewah Milik Will Smith
Truk Termahal di Dunia yang Bikin Takjub Semua Orang, Salah Satunya Punya Will Smith


Siapa sangka, kendaraan mewah ini milik aktor terkenal Will Smith. Truk ini dirancang oleh perusahaan Anderson Mobile Estates, yang dikenal khusus memodifikasi kendaraan untuk rumah mewah berjalan. Biasanya Will Smith menggunakan truk ini untuk kebutuhan syuting.

Truk super mewah ini memiliki 22 roda untuk menopang bobot trailer yang cukup panjang. Beberapa bagian trailer dirancang keluar untuk memberi kapasitas ruang yang lebih lega dan lapang. Ruang trailer yang dirancang memiliki dua lantai ini, dilengkapi dengan kamar tidur utama, ruang tamu, dapur lengkap, satu kamar mandi mewah, ruangan screening, lounge, dan satu meja rapat yang bisa menampung 30 orang.

Disebutkan Business Insider, truk ini memiliki harga USD2,5 juta atau mencapai Rp37,1 miliar.

4. Truk Thor 24
Truk Termahal di Dunia yang Bikin Takjub Semua Orang, Salah Satunya Punya Will Smith


Truk mewah ini terjual Rp169 miliar. Seorang kolektor mobil membuat kejutan di event lelang khusus di Timur Tengah. Dia membeli sebuah truk dengan harga USD12 juta (Rp169,09 miliar) di pelelangan yang digelar oleh Worldwide Auctioneer. Mobil yang dibelinya memang bukan kendaraan biasa. Dia membeli sebuah truk yang diberi nama pembuatnya sebagai Thor 24.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)