Laris Manis, Ini Perbandingan Fitur Honda BR-V dan Toyota Veloz

Rabu, 05 Oktober 2022 - 17:00 WIB
loading...
A A A
1. Mesin

Dari segi mesin Toyota Veloz TSS dan Honda BR-V Prestige Honda Sensing tidak terlalu berbeda. Toyota Veloz TSS dilengkapi dengan mesin empat silinder dengan kapasitas 1.496 cc. Mesin itu bisa menggelontorkan tenaga 106 PS dan torsi maksimal 137 Nm,.

Honda BR-V Prestige Honda Sensing di sisi lain memiliki mesin empat silinder VTEC dengan tenaga maksimal 121 PS dan torsi maksimal 145 Nm.



2. Fitur

Dari segi fitur, Toyota Veloz TSS memiliki kelengkapan ADAS yang cukup baik yakni Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention, Pedal Misoperation Control, Front Departure Alert, All Round View Monitor, Rear Crossing Traffic Alert (RCTA), hingga Blind Spot Monitor (BSM). Selain itu mobil Low MPV andalan Toyota itu juga sudah punya Smartphone Connectivity dan Auto Hold.

Bagaimana dengan Honda BR-V Prestige Honda Sensing? Untuk varian tertinggi ini, pengguna akan mendapatkan fitur penunjang keamanan dan kenyamanan Honda Sensing dan Honda LaneWatch berupa fitur kamera di spion kiri.

Kemudian, pengguna All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing juga mendapatkan layar 4.2” Thin-Film Transistor (TFT) Display pada dashboard untuk menampilkan berbagai informasi seperti rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan dan lainnya.

Terakhir, sistem audio video di model BR-V tertinggi sudah menggunakan layar sentuh 7 inci dengan fungsi seperti Smartphone Connection dan Hands-Free Telephone di mana pengguna bisa menjalankan Android Auto maupun Apple Car Play (fitur ini juga sudah tersedia di tipe Prestige)
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)