Perbedaan Mitsubishi Xpander tipe GLS, GLX, Exceed, Sport, dan Ultimate

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 07:30 WIB
loading...
A A A
3. Mitsubishi Xpander tipe Exceed (AT – MT)
Perbedaan Mitsubishi Xpander tipe GLS, GLX, Exceed, Sport, dan Ultimate

Kelengkapannya sama dengan versi GLX, terdapat perbedaan pada velg alloy 16 inci yang sudah menganut model two-tone, spion lipat otomatis, bahan jok lebih bagus serta MID lebih lengkap. Fitur lainnya adalah driver seat height adjuster, audio steering switch control dan terdapat tempat charger 12 volt di tiga titik.

4. Mitsubishi Xpander Sport (AT)
Xpander tipe sport memiliki desain interior yang berbeda, untuk warna dashboard, memiliki warna senada yaitu hitam, untuk menambah kesan sporty pada Xpander, untuk fitur, ada penambahan dibanding tipe bawahnya, termasuk fitur Hill Start Assist (HSA), Active Stability Control (ASC) with Traction Control Logic (TCL), yang biasa ada pada mobil SUV.



5. Mitsubishi Xpander Tipe Ultimate (AT Only)
Aspek fitur, tipe ini, tentu paling lengkap. Untuk hiburan, head unit layar sentuh dengan instalasi kontrol pada kemudi. Speakernya pun sudah 6 buah, sama seperti Xpander Sport. Demikian pula socket outlet 12V, terdapat 3 buah, masing-masing di setiap baris kursi.

Dan untuk menambah kemudahan membuka tutup pintu serta menyalakan mesin, Mitsubishi melengkapi Small MPV nya dengan Keyless Operating System (KOS). Xpander disediakan dengan nuansa warna krem dan hitam.

MG/ Andini DeffaSudjatmiko
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4319 seconds (0.1#10.140)