5 Travel Jakarta Bandung Paling Legendaris, Murah dan Nyaman!

Sabtu, 07 Januari 2023 - 15:27 WIB
loading...
5 Travel Jakarta Bandung Paling Legendaris, Murah dan Nyaman!
Terdapat lima travel Jakarta Bandung yang dapat digunakan sebagai alternatif transportasi darat. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat lima travel Jakarta Bandung yang dapat digunakan sebagai alternatif transportasi darat . Dengan hanya mengocek kantong sekitar Rp100 ribuan, fasilitas yang ditawari cukup membuat nyaman para penggunanya.

Industri travel kini memang telah jarang diminati dan mulai tergerus jaman mengingat telah berkembangnya transportasi online yang lebih praktis dan banyaknya orang yang memiliki kendaraan pribadi.

Namun hal tersebut tak lantas membuat kendaraan plat kuning ini berhenti beroperasi. Masih ada beberapa jasa travel yang masih eksis hingga saat ini.

Baca juga : Armada Bus Legendaris Lintas Jawa Sumatera dengan Trek Terpanjang

Berikut lima travel Jakarta Bandung paling legendaris :

1. Baraya Travel

Travel Jakarta Bandung yang pertama ini memiliki waktu keberangkatan mulai dari pukul 6.00 WIB dan berakhir pada jam 19.30 WIB.

Kantor pusatnya berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati diantaranya AC, rest area, dan reclining seat, dengan harga yang cukup terjangkau nyakni Rp 95 ribu saja untuk tiap orang.

2. Lintas Shuttle

Lintas Shuttle bermarkas di Jalan Dr. Djunjunan, waktu keberangkatan travel ini sendiri dapat menyesuaikan kebutuhan penumpang. Harganya sendiri sekitar Rp 125 ribu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4315 seconds (0.1#10.140)