5 Travel Jakarta Bandung Paling Legendaris, Murah dan Nyaman!

Sabtu, 07 Januari 2023 - 15:27 WIB
loading...
A A A
Fasilitas yang disediakan diantaranya AC, charging port, dan minuman untuk setiap penumpang. Di Jakarta, Lintas Shuttle berangkat dari beberapa titik seperti Cikini, Grogol, Jatiwaringin, Mangga Dua, dan Pancoran.

3. X-Trans

Ada beberapa titik keberangkatan dan penurunan yang ditawarkan X-Trans. Untuk Jakarta, Anda bisa berangkat dari Bintaro, Cibubur, Jatiwaringin, Pondok Indah, dan Semanggi. Begitu sampai di Bandung Anda bisa memilih untuk turun di Bale X-Trans, De Batara Hotel, atau Metro Indah Mall.

Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati dari travel Jakarta Bandung ini antara lain seperti ruang gerak luas, cup holder, AC, dan seat belt, dengan harga Rp105 ribu per orang.

Baca juga : 9 PO Bus Legendaris di Jakarta, Nomor 6 Milik Negara

4. Jackal Holidays

Sama halnya seperti travel lainnya travel ini juga memiliki beberapa titik keberangkatan dan penurunan. Di Jakarta, shuttle bus ini berangkat dari Fatmawati, Kuningan, Pancoran, dan Semanggi. Adapun di Bandung, titik penurunan berada di Pasteur dan Dipati Ukur yang merupakan kantor pusat Jackal Holidays.

Harga yang ditawarkan sebesar Rp 125 ribu per orang dengan fasilitas unggulan seperti captain seat, luxury armrest, USB charger, seat belt, dan CCTV.

5. Day Trans

Travel Jakarta Bandung yang terakhir ini menawarkan harga Rp 100 ribu per orang dengan fasilitas premium dengan kursi yang nyaman, AC, serta terdapat lampu baca pribadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)