Chevrolet Siapkan Penantang Pajero Sport dan Fortuner

Minggu, 07 Agustus 2016 - 18:10 WIB
Chevrolet Siapkan Penantang...
Chevrolet Siapkan Penantang Pajero Sport dan Fortuner
A A A
JAKARTA - Chevrolet tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 untuk memperkenalkan sebuah produk barunya. Ya, PT General Motors Indonesia dikabarkan berencana akan meluncurkana SUV baru sebagai pesaing Pajero sport dan Fortuner.

Seperti diketahui, Chevrolet memang punya reputasi sangat kuat dengan model SUV. Khususnya di Indonesia telah sukses menghadirkan beberapa model diantaranya Trooper pada era 1980-an, Blazer pada tahun 1990-an, dan Captiva era millennium.

Generasi terkini dari kendaraan SUV Chevrolet diemban oleh Captiva. Pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2007. Dan hingga saat ini keberadaan Captiva terus melakukan update teknologi maupun model.

Meskipun belum ada bocoran baru terkait hal ini, disinyalir SUV baru yang dimaksud adalah Trailblazer. Di Tanah Air merek Chevrolet mempunyai brand yang cukup kuat di segmen SUV yaitu Captiva. Bahkan PT General Motors Indonesia juga telah meluncurkan Trax yang terjun di segmen medium.

Di ajang GIIAS 2016 kehadiran SUV baru dari Chevrolet ini sekaligus menegaskan positioning mereka di segmen kendaraan yang tengah naik daun tersebut.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0536 seconds (0.1#10.140)