Test Drive Chery Omoda GT AWD Jakarta-Surabaya, Apa Plus Minusnya?

Rabu, 10 Januari 2024 - 19:07 WIB
Sebagai model global, Omoda dipasarkan juga hingga ke Eropa. Wajar, jika desainnya pun berkelas. Garis atap, bodi samping, hingga belakang penuh dengan tarikan garis tegas. Dilihat dari samping, depan, dan belakang pun Omoda 5 GT AWD ini tetap cacthy. Bahkan, mungkin banyak yang tidak menyangka bahwa ini adalah “mobil China”. Apalagi, sudah dibekali sequential turning light dan power tailgate yang “mobil Eropa” banget.

4. Menikmati Kenyamanan dan Kemewahan Kabin

Salah satu faktor keunggulan Chery Omoda adalah interiornya yang mewah. Ya, Anda akan menikmati sekali duduk di dalam kabinnya yang memiliki aksen piano black. Di setir, tuas transmisi, hingga dashboard.

SINDONews suka kali dengan setir lebar model flat bottom yang enak digenggam. Sudah tilt maupun telescopic. Suka juga dengan jok bergaya bucket seat dengan pengaturan otomatis. Jangan lupa, ada juga sun roof yang jadi simbol kemewahan.



Fitur lain yang berguna adalah ventilated seats untuk kursi pengemudi dan penumpang di depan. Nyaman sekali ada aliran udara dingin dalam cuaca panas seperti di Solo dan Surabaya.

Fitur Intelligent Voice Assistant tidak banyak terpakai, sedangkan Door Mirror Heating berguna di saat hujan deras. Lalu, untuk perjalanan sepekan dengan membawa koper dan bawaan lain, bagasi Omoda 5 GT AWD terasa kurang besar.



Mungkin, karena atap dan bodinya yang landai ke belakang. Memang secara tampilan bagus, tapi berpengaruh pada kapasitas bagasi.

7. Layar besar 20,5 Inci

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More