Resmi, Ini Dia Wajah Baru Penantang Fortuner dan Pajero Sport dari Isuzu

Kamis, 29 Oktober 2020 - 11:35 WIB
Sistem hiburan juga makin keren karena kini menggunakan head unit layar sentuh berukuran 9 inci. Sementara panel informasi di balik palang kemudi juga hadir dengan layar berukuran 4,2 inchi TFT. Berbagai fitur kenyamanan juga ditambahkan di mobil ini. Misalnya power tail gate yang bisa menutup dan membuka bagasi hanya menggunakan tombol. Fitur ini akan sangat baik karena hanya Toyota Fortuner yang memilikinya. Sistem pendingin dua zona juga diberikan dan hebatnya Isuzu mengklaim sistem pendingin ruangan ini memiliki sertifiat PM2.5 artinya partikel kecil berukuran 2,5 mikron yang ada di luar mobil akan kesulitan masuk ke kabin mobil.

Untuk fitur keamanan mobi ini dilengkapi enam buah airbags, electronic stability control, ABS, EBD, brake assist, hill start assist, hill descent control dan kontrol traksi. Konsumen juga bisa memilih opsi yang lebih lengkap dengan fitur Driver Assist System yang terdiri dari blind spot monitor, rear cross-traffic alert, forward collision warning, autonomous emergency braking, lane departure warning, speed limiter, automatic high beam, multi-collision brake, parking assist dan pedal misapplication system.



Isuzu mu-X baru sendiri dilengkapi dengan dua pilihan mesin turbo diesel yakni mesin empat silinder 1,9 liter RZ4E yang bisa menggelontorkan tenaga 150 daya kuda di 3.600 RPM. Untuk piliha mesin ini Isuzu menghadirkan dengan emat varian yakni 1.9 Active, 1.9 Luxury, 1.9 Elegant dan 1.9 Ultimate

Piliha mesin kedua adalah mesin empat silinder 3,0 liter 4JJ3-TCX 3.0 litre yang bisa menggelontorkan tenaga 190 daya kuda di 3.600 RPM. Untuk mesin yang lebi bertenaga ini Isuzu membuat dua varian yakni 3.0 Ultimate dan 3.0 Ultimate 4WD.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More