Ini Dia Mobil James Bond yang Bisa Dibeli Masyarakat Kelas Menengah

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 11:00 WIB
Renault 11



Di film James Bond A View to A Kill, pemeran James Bond kala itu Roger Moore mengendarai mobil Renault 11. Meski bukan jadi mobil utama di film itu, Renault 11 jadi sensasi karena terlibat dalam adegan kejar-kejaran antara James Bond dan musuhnya. Renault 11 kini banyak dijual di berbagai situs mobil bekas dunia. Bahkan di eBay ada yang menjual di harga 500 Poundsterling atau setara Rp9,6 juta.

Triumph Stag



James Bond yang diperani oleh Sean Connery mengendarai mobil Triumph Stag di film James Bond : Diamonds Are Forever. Saat film itu diproduksi pada 1971, Triumph Stag memang tidak murah-murah amat. Hanya saja tidak butuh uang miliaran rupiah untuk membawa pulang Triumph Stag. Sayang mobil ini tidak ada di pasaran Indonesia termasuk di pasaran mobil bekas.

BMW 750 iL



Mobil BMW 750 iL yang dikendarai James Bond (Pierce Brosnan) di film Tomorrow Never Dies fenomenal karena bisa dikendalikan melalui telepon seluler. BMW Seri 7 saat itu memang cukup mahal dijual. Hanya saja saat ini BMW seri 7 keluaran tahun 1997 bisa dicari di pasar mobil bekas di Indonesia. Harga mobil BMW dengan kode E38 itu dijual di harga Rp115 juta hingga Rp215 juta.

Citroen Dyane 2CV

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More