Kesan Pertama Mencoba Hyundai IONIQ 5, Mobil Listrik Buatan Bekasi

Selasa, 12 April 2022 - 13:34 WIB
Performa

Seperti halnya mobil listrik lainnya, akselerasi IONIQ 5 sangat baik. 0-100 kph ditempuh dalam 7,4 detik. Tidak istimewa, tapi mobil ini sangat menyenangkan untuk dikendarai.

Garansi

Hyundai sangat serius memasarkan kendaraan listrik. Maksudnya, mereka ingin konsumen merasa nyaman. Misalnya, pengguna mendapat garansi baterai hingga 8 tahun/160.000 km. Lalu, sudah gratis biaya instalasi AC Home Charger dan portable charger. Ini tentu membuat konsumen tergoda.



Ramah Lingkungan

IONIQ 5 mengusung banyak bahan ramah lingkungan. Baik dari jok (dari botol PET daur ulang), juga detail pintu (kertas HDPE). Bahkan bantalan benturan atau crash pada IONIQ 5 dicat dengan cat berbahan alami. Juga, cover kursi IONIQ 5 menggunakan kain campuran wol ramah lingkungan.

Kesimpulan

IONIQ 5 bisa disebut memiliki fitur, value, serta keunggulan mobil listrik yang mungkin sesuai dengan selera konsumen Indonesia. Wajar, jika kemudian banyak konsumen yang sebelumnya tidak tertarik menjadi tertarik. Racikan mobil listrik Hyundai lewat IONIQ 5 ini pas di segala sisi.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More