7 Rekomendasi Motor untuk Ojol Grab dan Gojek, Lengkap dengan Harganya

Senin, 06 Februari 2023 - 17:12 WIB
loading...
A A A
Untuk harganya motor ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari harga Rp 28 juta hingga Rp 29 jutaan saja.

Baca juga : 7 Rekomendasi Motor Trail 150cc Terbaik di Tahun 2022

5. Yamaha Nmax 155

Nmax merupakan salah satu motor matic yamaha yang terkenal tangguh. Selain memiliki perfoma mesin yang tangguh Yamaha Nmax juga dibekali dengan teknologi Blue core yang dapat membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit 50%.

Matic yamaha ini memiliki kaki-kaki yang terbilang sangat kuat dan lentur. Sehingga mampu meredam kendaraan disetiap getaran dan membuat pengendara ojol semakin nyaman ketika sedang bekerja.

Yamaha Nmax 155 cc kini dibanderol dengan harga sekitar Rp 27 jutaan dan untuk Yamaha Nmax type ABS dibanderol dengan harga sekitar Rp 31 jutaan.

6. Honda Scoopy

Honda Scoopy merupakan motor matic yang memiliki desain klasik layaknya motor vespa. Namun motor ini mempunyai sistem transimisi V-Belt Automatic yang menjadikannya sangat mudah dan nyaman saat di kendarai.

Scoopy juga memiliki perfoma mesin yang cukup tangguh dikelasnya, yakni berkapasitas 115 cc dan sistem pendinginan berupa udara. Scoopy juga dibekali dengan teknologi PGM-Fi dan eSp yang tertanam pada mesin, sehingga membuatnya semakin irit.

Untuk harganya produk honda ini terbilang murah yakni dibanderol mulai dari Rp 21 juta hinga Rp 22,5 jutaan saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3843 seconds (0.1#10.140)