Latih Keterampilan Berlalu Lintas, Garrison Motoforge Gelar Coaching and Contest

Minggu, 12 Februari 2023 - 16:28 WIB
loading...
A A A
Tak hanya untuk kaum adam, terdapat juga lady biker yang mengikuti lomba dalam acara yang didukung oleh Convoi Jakarta, Bank bjb, Prime Gears, Cargloss, Hanglekiu Group, Bintaro Jaya Property, Motul, Land Rover Indonesia, Diton Premium, Rebel Craft, C-Star, SKY Denim, Rabbit and Wheels, Osopro, Repsol, Rudy Project, Trooper Custom, Tegep Boots, dan Kino ini.

Selain pelatihan dan kontes, acara ini juga menggelar bazar UKM untuk otomotif dan kuliner, seperti dari dari Trooper Custom, Tegep Boots, Rabbit and Wheels, SKY Denim, serta dari kuliner seluruh Indonesia.

Walau merupakan kegiatan yang bersifat fun, proses penilaian dan penjurian sendiri merupakan hal yang serius, bahkan mengikuti standar internasional.

"Kegiatan ini sangat menyenangkan namun juga biker boleh berbangga karena kualitas lomba yang diikuti ini sudah kami sesuaikan dengan nilai internasional," tegas Joel.Melihat animo para biker, tak tertutup kemungkinan untuk melanjutkan ke seri pertandingan berikutnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua rekan biker yang dengan semangat mengikuti acara sejak pelatihan hingga lomba. Semua peserta menunjukkan antusiasme dan skill yang luar biasa. Apalagi ini adalah acara yang pertama, namun semangat biker mengikutinya sangat membanggakan," tutup Denny Aryadi, GM Garrison Motoforge.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)