Kencan Singkat dengan Chery Omoda 5, SUV China Rasa Eropa

Kamis, 16 Februari 2023 - 09:58 WIB
loading...
A A A
Omoda 5 memang tidak memiliki pedal shift atau triptronic. Tapi, pengguna bisa beralih mode berkendara dari Eco ke Sport dengan satu sentuhan tombol. Di satu sisi terasa lebih praktis. Di mode Sport, torsi terasa sekali lebih tinggi. Sehingga lebih nyaman saat harus menyalip atau butuh akselerasi spontan.



5. Kesimpulan
Kencan Singkat dengan Chery Omoda 5, SUV China Rasa Eropa

Chery Omoda 5 memberikan opsi baru bagi konsumen terhadap SUV 5 penumpang yang mewah. Foto-foto: Sindonews/Danang Arradian

Chery Omoda 5 memberikan paket yang cukup lengkap. Desain yang mewah dan futuristik. Interior yang nyaman dan kaya fitur. Teknologi canggih, juga mesin yang bertenaga.

Desain, fitur, dan kualitas yang diberikan Chery sebenarnya terasa mewah. Sudah meninggalkan kesan bahwa produk China itu “murahan”.

Tidak hanya lewat Omoda 5, tapi dengan Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro, Chery berusaha memberi diferensiasi bahwa mereka adalah pabrikan China yang menawarkan fitur dan harga yang premium. Merek China yang produknya sudah setara dengan merek global lainnya.

Hal ini mungkin perlu waktu bagi pasar Indonesia untuk “mencerna”-nya. Sebab, secara merek mereka masih terbilang sangat baru. Mengingat baru kembali lagi ke Indonesia pada 2022 setelah hengkang di 2013 silam.

Karena itu, Chery masih butuh banyak pembuktian di Indonesia. Konsumen yang membeli Chery sekarang, adalah mereka yang memang benar-benar suka dengan fitur dan produknya. Juga, yang tidak terlalu loyal denganmerektertentu.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4369 seconds (0.1#10.140)