Dua SUV MG Keliling Indonesia Lestarikan Kopi Nusantara

Kamis, 23 Februari 2023 - 13:41 WIB
loading...
A A A
“Ragam budaya tersebut berhasil diungkap oleh New MG ZS di Sumatera Utara melalui jelajah Indonesia in a Cup of Coffee,” ujar Arief Syarifudin bangga.

Lebih lanjut MG Motor Indonesia mengklaim petualangan Discover Indonesia in a Cup of Coffee bakal menyenangkan dan nyaman. Pasalnya SUV buatan mereka seperti New MG ZS dibekali dengan banyak fitur menarik. Contohnya electric IMAX panoramic sunroof yang bisa membikin suasana perjalanan jadi lebih nyaman.

Ada juga dukungan konektivitas Apple CarPlay serta AndroidAuto pun menambah keseruan saat berkendara.
Yang lebih penting lagi, berbekal mesin 1.5L with CVT 8 speed transmission dan fitur keselamatan seperti hill start assist, anti-lock braking system, dan kamera 360º amat sangat membantu ketika menanjak di daerah pegunungan serta saat melalui jalan berliku dan cenderung sempit.



Dua SUV MG Keliling Indonesia Lestarikan Kopi Nusantara


Melalui kegiatan DiscoverIndonesia In a Cup of Coffee, MG ingin memberikan kesempatan bagi pecintanya untuk mengenal pelosok Indonesia lebih dalam lagi, serta membangkitkan kecintaan mereka terhadap Tanah Air.

Dalam kesempatan yang sama offroader nasional dan kreator konten otomotif Julian Juhan memberikan testimoni akan SUV MG. Dia mengatakan fitur-fitur yang ada di New MG ZS sangat cocok untuk lifestyle milenial dan Gen Z.

“Saat berkendara menggunakan New MG ZS sangat menyenangkan dengan ground clearance yang tinggi jadi tidak takut ada genangan atau pun infrastruktur jalan yang tidak rata. Terlebih desain yang eye catchy New MG ZS membuat pengendara menjadi pusat perhatian,” terangnya.

Khusus di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, MG Motor Indonesia menghadirkan New MG ZS Dark Midnight Edition yang hanya bisa didapatkan di event yang berlangsung di JIExpo Kemayoran ini. Edisi terbatas ini menampilkan kesan yang lebih macho dengan polesan serba hitam dan siap ditawarkan untuk seluruh penggemar MG dalam kuantitas terbatas.

Sebagai mobil SUV kompak dengan mesin 1.5L dengan sistem transmisi CVT 8-percepatan, layar hiburan yang berukuran 10,1 inci, electric IMAX panoramic sunroof yang membentang di atasnya, dan banyak lagi. Kini mobil tersebut juga sudah didandani dengan gaya baru yang keseluruhannya berkelir hitam, mulai dari logo oktagonalnya yang historis, velg Tomahawk Alloy Wheel-nya yang kini tampil hitam pekat, hingga penambahan body kit yang hitam selaras yang semakin membuat ganteng secara menyeluruh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3188 seconds (0.1#10.140)