Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Isuzu Sodorkan Beragam Solusi

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 20:11 WIB
loading...
A A A
Bagi Johan, mobil komersial lansiran Isuzu itu, selain memiliki kapasitas angkut yang besar, juga irit bahan bakar dan ramah lingkungan. “Isuzu dikenal sebagai rajanya diesel. Produk-produknya mendukung bisnis para pelaku usaha,”cetusnya.

Dia berpendapat, isu pencemaran udara menjadi perhatian para pelaku usaha transportasi logistik. Karenanya, lanjut dia, dirinya memilih menggunakan kendaraan yang sudah teruji.

“Dari sisi ramah lingkungan, menurut saya semua produk Isuzu sudah memenuhi kriteria itu. Ketersediaan spare part juga sangat aman sehingga unit tidak pernah mengalami kendala yang berarti,” cetusnya.

Menekan Biaya, Lebih Efisien

Isuzu sendiri menegaskan komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan kendaraan komersial dalam rangka menopang pertumbuhan ekonomi nasional.
Penegasan itu juga disampaikan saat perhelataan Gaikindo Indonesia Internatonal Auto Show (GIIAS) 2023 yang berakhir 20 Agustus 2023 pekan lalu.

“PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tentunya mengoptimalkan pelayanan terbaik ke konsumen,” tegas Deputy Business Operation Division Head PT IAMI Moses Kosasih dalam keterangan resminya,

Dia mengungkapkan, bahwa banyak pelaku usaha yang merasa puas setelah menggunakan Isuzu sebagai armada transportasinya. Salah satunya, PT Albatros Logistik express yang bergerak di bidang rental truk. Selama menggunakan truk Isuzu tidak pernah mengalami masalah.

“Kami berangkat bermain di sektor transportasi mulai 2016 dan pada saat itu kami menggunakan unit merk lain dan pada 2018 akhir mulai mencoba menggunakan Isuzu,” ujar Direktur PT Albatros Logistik express Agus Ariadi.

Menurut Agus, menggunakan kendaraan Isuzu tentunya sesuai dengan visi dan misi perusahaan yang melayani dengan kerendahan hati, dan memberikan kepuasan kepada pelanggan. “Tujuan akhirnya adalah penekanan cost dan efficiency delivery, sehingga kami dapat ikut membantu perkembangan pelanggan kami,” tutur Agus.

Beragam Tipe Kendaraan Niaga

Isuzu pun menyodorkan beragam model kendaraan niaga yang cocok dengan kondisi alam dan karakter konsumen di Indonesia. Salah satunya, Isuzu Traga yang dapat menjadi mitra para pengusaha di berbagai sektor usaha.

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Isuzu bekerja sama dengan Sunpride sebuah merek ternama buah-buahan lokal, mempersembahkan sebuah konsep Food Truck buah atau bisa disebut dengan Fruit Truck yang istimewa.

Kehadiran Fruit Truck di booth Isuzu di GIIAS 2023, tak lain untuk menghadirkan contoh kreativitas serta inspirasi bagaimana menyajikan bisnis dengan gaya hidup yang sehat lewat sajian menu buah-buahan.

“Konsep kolaborasi ini memang kita adakan untuk mempelajari market ini, melalui kegiatan pameran GIIAS. dari Isuzu sendiri, kami menggunakan isuzu traga sebagai based konsep fruit truck ini, karena kami nilai kendaraan ini cocok baik kapasitas maupun kebutuhan mobilitas customer,” ujar Dept Head Marketing Strategy Management PT IAMI Arvin Sumbung.

Bengkel Berjalan

Tak hanya itu, untuk melayani para pemilik kendaraan komersial Isuzu, IAMI juga menghadirkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang menjadi solusi guna menjangkau konsumen di seluruh pelosok Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)