Libur Cuma di Rumah? Jangan Kecewa, Ada Aplikasi yang Siap Menemani

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 06:31 WIB
loading...
A A A
Sejak jauh-jauh hari, Anda bisa menyiapkan judul film untuk ditonton maraton pada hari libur. Film-film itu banyak tersedia di platform hiburan digital berbayar.

4. Bermain Game
Bagi pecinta game, hari libur adalah momen terbaik untuk push rank dan menamatkan game yang belum rampung. Ajak mabar teman-teman yang lain agar semakin seru.

Jika Anda adalah orang tua, maka bisa menemani anak bermain game favorit mereka atau bahkan ikut bermain bersama.

5. Santai Bersama Keluarga
Hari libur jangan sampai dibiarkan berlalu begitu saja. Anda harus memanfaatkan momen ini untuk bercengkrama dan lebih dekat bersama keluarga.

Caranya mudah, bisa piknik di halaman rumah sampai membangun tenda. Membuat acara bakar-bakar pada malam harinya juga menarik.

Ketika tidak belajar bahagia dengan situasi dan kondisi saat ini, kita tidak akan pernah menemukan kebahagiaan di situasi dan kondisi lain. Bahagia ditentukan oleh sikap hati, bukan situasi dan kondisi. Kata bijak hari ini dari statuskita .

Jadi jangan kecewa kalau libur panjang kali ini Anda hanya bisa menikmatinya di rumah. Karena di rumah, kita masih bisa menikmati masa liburan dengan menyenangkan. Bahkan tanpa banyak menguras anggaran. (Baca juga: Punya Desain Enggak Biasa, K92 5G Tercatat sebagai Ponsel 5G Termurah LG )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3467 seconds (0.1#10.140)