Ingin Berkunjung ke IIMS, Ini Daftar Promo yang Harus Anda Ketahui

Minggu, 18 April 2021 - 06:00 WIB
loading...
Ingin Berkunjung ke IIMS, Ini Daftar Promo yang Harus Anda Ketahui
Mitsubishi memberiikan banyak promo untuk mobil-mobil yang dihadirkan di IIMS Hybrid 2021. Foto/SINDONEWS.Com-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 tidak diramaikan dengan berbagai mobil baru. Hanya sedikit peserta pameran yang benar-benar menghadirkan mobil yang meluncur perdana di pameran otomotif hibrid itu.

Namun ketidakhadiran mobil baru-baru itu justru ditebus dengan banyaknya promo yang ditawarkan oleh peserta pameran. Promo yang diberikan bahkan bisa dikatakan menggila terutama bagi mobil-mobil yang tidak mendapatkan insentif PPnBM yang diberikan pemerintah.



Nah, sebelum Anda mengunjungi IIMS Hybrid 2021 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta selama 15-25 April nanti, sebaiknya cermati berbagai promo yang diberikan oleh peserta pameran. Pilih mobil yang memang memberikan promo yang menguntungkan Anda. Di bawah ini beberapa promo yang ditawarkan peserta pameran IIMS Hybrid 2021.

Mitsubishi

Mitsubishi sangat banyak memberikan promo untuk semua produk yang mereka bawa. Misalnya diskon Rp421 juta buat Mitsubishi Outlander PHEV yang kini harganya mencapai Rp890 juta. Untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, selain mendapatkan harga insentif PPnBM, konsumen yang tertarik mendapatkan kedua mobil itu bisa mendapatkan cashback dan Gopay Rp1 juta jika menggunakan jasa keuangan Dipo Star Finance.

Promo menarik justru paling besar diberikan untuk Mitsubishi Pajero Sport. Anda bisa mendapatkan cashback sebesar Rp14 juta. Jika menggunakan jasa keuangan Dipo Star Finance Anda bisa memilih hadiah yang diberikan yakni tabungan emas Rp5 juta atau bunga 0 persen.



Jeep

PT DAS Indonesia Motor (DIM), distributor resmi Jeep di Indonesia menawarkan program khusus berupa potongan harga atau diskon. Dalam hal ini jajaran produk yang ditawarkan akan mendapat harga spesial selama pameran. Diskon yang diberikan sampai dengan Rp105 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)