Royal Enfield Classic 350 Jadi Kado Kalangan Menengah yang Ingin Bergaya

Kamis, 02 September 2021 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Mesin All-New Royal Enfield Classic 350 sama dengan mesin yang ada di Royal Enfield Meteor 350. Mesini ni menghadirkan tingkat kenyamanan, kehalusan, dan penyempurnaan baru dalam pengalaman berkendara.

Dengan mesin 349cc, sistem injeksi bahan bakar, berpendingin udara/minyak, Classic menghasilkan tenaga 20,2 bhp pada 61500rpm dan torsi 27Nm pada 4000rpm, menghasilkan dengusan low-end yang kuat dan penyaluran daya linier super mulus di seluruh roda, membuat perjalanan lebih menyenangkan dan mudah. Perpindahan gigi yang mudah dan halus, berkat girboks 5 kecepatan yang dioptimalkan serta memastikan akselerasi yang kuat di dalam kota, dan pada saat menikmati perjalanan dengan kecepatan yang santai.

Kursi baru dan posisi berkendara paling nyaman
Royal Enfield Classic 350 Jadi Kado Kalangan Menengah yang Ingin Bergaya


Untuk kenyamanan sadel saat perjalanan yang lebih lama, Classic baru memiliki kursi baru yang lebih lebar dengan bantalan busa lembut. Dengan setang baru, posisi berkendara telah diubah agar lebih nyaman sambil mempertahankan ciri khas Classic yang populer.

Fitur-fitur moderen
Royal Enfield Classic 350 Jadi Kado Kalangan Menengah yang Ingin Bergaya


Membawa sentuhan modern adalah kluster instrumen digi-analog baru yang menampung panel info LCD. Titik pengisian USB akan dipasang di bawah stang untuk kenyamanan pengisian baterai cepat saat bepergian.

Pod navigasi Tripper belokan demi belokan tersedia sebagai aksesori pilihan di Make It Yours - MiY - pada varian Chrome. MiY adalah fitur Royal Enfield yang benar-benar unik yang mendorong ekspresi diri, memungkinkan pengendara untuk mempersonalisasi dan menyesuaikan sepeda motor mereka.

5 Varian Classic 350
Royal Enfield Classic 350 Jadi Kado Kalangan Menengah yang Ingin Bergaya


Royal Enfield Classic 350 tersedia dalam 5 varian baru yang memukau dengan 11 warna, dimulai dari seri Redditch, Halcyon, Classic Signals, Dark, dan Classic Chrome. Setiap varian memilki tampilan dan warna yang sangat khas menyesuaikan keinginan pengendara.

Untuk kepuasan konsumenClassic 350 baru juga akan tersedia dengan berbagai aksesoris original Royal Enfield. Total ada 35 pilihan yang disediakan khusus untuk tema tertentu yang memungkinkan pengendara meningkatkan bentuk dan fungsi sepeda motor sesuai preferensi mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)