Saatnya Bikin Mobil Kesayangan Tampil Beda dengan Desain Velg Buatan Sendiri

Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:37 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya Haruns meminta untuk bagian ujung palang pada mesh dibuat sedikit lebih maju agar lengkungan concave bisa didapatkan secara maksimal. Untuk menonjolkan kesan classic, Haruns menginginkan velg dipasangi aksen rivet agar tampilan velg semakin apik di jalanan.

Haruns juga melakukan request terhadap tim HSR agar velgnya diproduksi dengan spesifikasi berdiameter 19 inci dengan lebar 11 dan offset 30 untuk bagian depannya. Sedangkan untuk bagian belakang, Haruns meminta velgnya memiliki spesifikasi dengan diameter 19 inci, lebar 12,5 dan juga offset 40. Spesifikasi velg tersebut Haruns sesuaikan dengan kebutuhannya agar tampilan mobil semakin padat.

Saatnya Bikin Mobil Kesayangan Tampil Beda dengan Desain Velg Buatan Sendiri


Rencananya, velg ini akan dipasangkan pada mobil kesayangannya, Mercedes SL 65. Dengan beberapa permintaan tersebut, tim Research & Development (R&D) dari HSR Wheel membantu memvisualisasikan dalam bentuk 3D agar Haruns bisa mendapatkan gambaran pada saat velg sudah jadi nanti.

“Sudah ratusan revisi yang dilakukan dalam proses pembuatannya, bahkan untuk menentukan posisi inisial nama saja beberapa kali harus revisi. Tim @hsr_wheel sabar banget dan mau diajak berdiskusi untuk menentukan desain dan juga spesifikasi yang cocok,” Tulis Haruns pada akun Instagramnya @harunsmaharbina.

Seluruh custom wheel yang sudah diproduksi berdasarkan permintaan bisa dilihat secara langsung melalui akun Instagram @hsrforged. Kemudian dengan adanya produk velg yang bisa dibuat berdasarkan permintaan ini, maka HSR Wheel pun menyediakan layanan desain velg gratis untuk calon customer agar bisa mendapatkan gambaran secara tiga dimensi (3D).

“Iya, kita juga bisa bantu desainkan model velg yang diinginkan. Entah itu dari ukuran, warna, jumlah palang, hingga penambahan aksen nama semuanya akan kita buat secara 3D dan gratis. Ini dilakukan untuk membantu calon customer agar bisa mendapatkan gambaran velgnya pada saat sudah jadi nanti,” ucap Hendra Wijaya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2568 seconds (0.1#10.140)