2 Mobil Film Crazy Fast Indonesian Menang Lomba Modifikasi

Minggu, 09 Januari 2022 - 14:04 WIB
loading...
A A A


2 Mobil Film Crazy Fast Indonesian Menang Lomba Modifikasi


Sementara itu mobil Porsche Cayman berwarna oranye milik Charock pada sisi sisi eksteriornya, body kit dari Porsche Cayman ini menggunakan full-wide body kit hasil karya Karma, produsen body kit asli Indonesia. Untuk warna, mendapatkan wrapping berwarna oranye dari Maxdecall.

Di sektor penerangan sendiri, lampu-lampu yang digunakan sudah dikustom, baik untuk lampu depan maupun lampu belakang. Untuk daftar karbon sendiri di mobil ini dikerjakan oleh BTX Concept. Pada sektor kaki-kaki, Cayman ini dipasangkan velg SV Duke yang didesain ulang dengan menyesuaikan bentuk mobil. Sedangkan air suspension menggunakan Airlift 3H dual kompressor.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam berkendara, Charock menggunakan produk audio Crescendo dari PT Audio Plus Indonesia seperti prosesor DSP Crescendo Evolution 9DSP, speakers Crescendo Evolution 1 White Edition, power amplifier 4 kanal Crescendo EvoLution 1A4, power amplifier monoblock Crescendo Evolution 1A1, subwoofer Crescendo Evolution 110, wiring RCA, power cable 4AWG, hingga kabel speaker Harmonic Harmony Acapella Series dengan head unit Pioneer AVH Z9250BT. Untuk audio mobil ini dirakit oleh FI Audio.

Untuk tampilan dalam, nuansa sport begitu terasa dengan penambahan list karbon, Nappa leather dan juga kursi Recaro Sport RMS. Kursi yang terkenal untuk balapan ini sudah dipesan dari jauh hari sebelum mobil selesai dimodifikasi karena limited edition.

Kemenangan itu justru tidak membuat Charok berpuas diri. Dia bahkan bersiap membawa kedua mobil itu bertanding lagi. “Untuk kedepannya kami akan bersiap untuk menghadapi Final Black Auto Virtual Battle All Region yang akan diadakan tidak lama lagi,” tutup Charock.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3153 seconds (0.1#10.140)