Tak Lama Lagi, Perjalanan ke Luar Angkasa Berlaku untuk Umum

Sabtu, 27 Juni 2020 - 11:49 WIB
loading...
A A A
“Space for Humanity sedang memperluas akses ke sebuah ruang untuk semua umat manusia dan kemitraan ini merupakan lompatan besar dalam mewujudkannya,” kata Dylan Taylor, Pendiri Space for Humanity dan CEO Voyager Space Holdings.

Dia sangat gembira setelah mendengar kabar adanya peluang untuk menjalin kemitraan dengan Space Perspective. Itu justru memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk melihat planet yang menjadi tempat tinggal mereka dari tepi ruang angkasa. (Lihat videonya: Resepsi Pernikahan ala Drive Thru, Alternatih di Tengah Pandemi)

Secara umum, gambaran tentang penerbangan Spaceship Neptune menjadi tiga kali lebih tinggi dari pada pesawat komersial. Bintang-bintang akan terlihat jauh berbeda dari apa yang Anda lihat selama ini.

Saat Spaceship Neptune terbang di sepanjang tepi ruang angkasa, matahari perlahan-lahan naik di atas lekuk bumi yang melengkung. Matahari akan menghamburkan warna pelangi cahaya dan menerangi garis tipis berwarna biru cerah di atmosfer bumi. Pandangan tentang bumi dalam kehampaan ruang angkasa telah membuat terpaku para astronot sejak awal abad ruangangkasa. (Fandy)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)