Jual 240 Ribu Skuter Listrik di China, Niu Jadikan Indonesia Target Pasar Potensial

Minggu, 29 November 2020 - 22:44 WIB
Yang menarik, Niu NQi GT dapat terhubung ke ponsel pintar. Pemantauan baterai hingga GPS, serta riwayat perjalanan bisa dilihat dari aplikasi NIU. Aplikasi tersebut menyediakan sistem anti-pencurian yang memperingatkan pengemudi ketika skuter dipindahkan.

Ada GPS sehingga pengguna dapat melacak posisi skuter real time. Niu memang belum mengumumkan harga resmi Niu NQi GT, namun sejumlah situs online sudah menjualnya dengan banderol Rp75 jutaan.

Apa Beda Niu NQi dan Gova?



Pertama, NQi dan Gova akan ada di dua segmen yang berbeda. Gova menjadi sub brand dari Niu. Menggunakan penyebutan Gova.Untuk NQi dan produk Niu dirancang sebagai skuter canggih. Sehingga bisa terhubung ke aplikasi smartphone. Adapun Gova tidak memiliki fitur tersebut.

Apakah Niu NQi memiliki STNK dan legal dipakai dijalan? Jawabannya adalah ya. STNK untuk produk Niu NQi sudah sudah tersedia (terdaftar dan siap diurus). Ketika Niu NQi sudah bisa dibeli mulai bulan depan, Gova akan dikenalkan secara resmi di Indonesia sekitar awal tahun depan.

Secara positioning, Niu akan membawa dua merek ke Indonsia. Pertama, adalah Niu yang menargetkan pengguna skuter listrik premium. Kemudian Gova menargetkan konsumen entry level dengan harga yang lebih terjangkau.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More