Mengenal Rangga Concept, Mobil Konsep Komersial Toyota yang Indonesia Banget

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 08:27 WIB
loading...
A A A
Ia juga menyebut bahwa dalam ekosistem tersebut ada berbagai macam value chain. Mulai ekosistem konversi yang melibatkan karoseri lokal atau body builder, ekosistem financing solution, hingga ekosistem layanan after sales yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

“Sebagai Hero, Rangga diharapkan mampu memberikan berbagai solusi,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.
Beberapa contoh solusi konversi Rangga Concept, antara lain Rangga Concept Mobile Café, Rangga Concept Ambulance, Rangga Concept EV Mobile Service, dan Rangga Concept Pace Car.

“Di special di booth Toyota Commercial, setiap hari akan ada rekan-rekan dari perusahaan konversi lokal, maupun body builder yang siap untuk membantu para pelanggan yang berminat untuk menjadikan Rangga sebagai solusi menjawab kebutuhan bisnisnya,” ungkap Anton Jimmi.



Menurutnya, Toyota juga berupaya memudahkan konsumen yang ingin berkonsultasi langsung, serta memberikan solusi konversi Rangga Concept untuk menjadi sesuatu yang benar-benar dibutuhkan untuk kepentingan usaha pelanggan.

Pengunjung dapat melihat langsung berbagai konversi dari Rangga Concept di booth Toyota Commercial di Hall 3EICEBSDCity.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3088 seconds (0.1#10.140)