Terkenal Keras, Jalan Lintas Sumatera Jadi Uji Durabilitas Velg HSR Wheel

Rabu, 08 September 2021 - 07:00 WIB
loading...
A A A
“Kita akan berangkat ke kota selanjutnya yaitu Bengkulu untuk bertemu beberapa komunitas dan mampir ke Troy Modification yang merupakan salah satu dealer HSR Wheel di Bengkulu,” lanjut Aldhy.



Terkenal Keras, Jalan Lintas Sumatera Jadi Uji Durabilitas Velg HSR Wheel


Roadtrip ini tentunya diharapkan dapat memberi bukti kepada seluruh pecinta otomotif di Indonesia bahwa pelek HSR memiliki build quality yang baik dalam melintasi medan jalan yang mulus hingga offroad sekali.

Perjalanan tim HSR kali ini semakin nyaman dengan berbagai industri otomotif pendukung lainnya. Tampilan mobil semakin keren dengan wrapping sticker merah putih dari maxdecal. Warna ini digunakan sebagai bukti HSR untuk Indonesia. Kemudian roofrack dan roofbox dari Otoproject untuk membawa sejumlah perlengkapan menginap selama perjalanan.

Selain itu, adapula dukungan dari Prime untuk damper suspense, ORD untuk knalpot full system, headunit dari Asuka, Blackvue untuk Kamera dasbor, Laserblack untuk plat nomor custom, Yoong Motor untuk penerangan di malam hari dan merchandise dari Nalendra Clothing.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)