Honda Odyssey 2.4L Prestige, Mobil untuk Mereka yang Terlalu Cepat Sukses!

Rabu, 17 Februari 2021 - 11:08 WIB
Mereka menginginkan mobil bermesin besar dan bertenaga. Yang powerful untuk menyalip di tol. Yang memberikan kelincahan ala sedan. Yang tampangnya mengundang perhatian. Yang kabinnya nyaman, mewah dan lega bagi anggota keluarga.

2. Nyaman di Baris Kedua, Seru di Bangku Pengemudi



Tentu saja, sama seperti ciri khas MPV premium pada umumnya, posisi terbaik di Honda Odyssey 2.4L Prestige ada di bangku baris kedua yang bermodel captain seat.

Bangkunya sudah dilengkapi arm rest (sandaran tangan), dibalut jok kulit yang dingin, sandaran kaki, juga berbagai opsi pengaturan.

Bisa direbahkan hingga nyaris rata bak tempat tidur. Bisa diatur sandaran kepalanya agar menyangga leher dengan pas. Penumpang baris kedua bebas untuk mencari posisi ternyaman. Dan terasa sekali kenyamanannya saat perjalanan jarak jauh.

Sebaliknya, sebagai pengemudi, Sindonews sangat menikmati sekali mengemudikan Honda Odyssey 2.4L Prestige di jalan tol Bogor-Semarang-Yogyakarta dan sebaliknya. Rasanya seperti sedang membawa sedan, bukan mobil boxy yang besar. Sehingga perjalanan road trip terasa nikmat. Melahap ratusan kilometer jadi terasa singkat. Baik pengemudi dan penumpang sama-sama menikmati Honda Odyssey 2.4L Prestige dengan caranya sendiri.

3. Tidak Akan Disangka Sopir



Yang Sindonews rasakan saat membawa Honda Odyssey 2.4L Prestige adalah, tidak takut turun di restoran/kafe dan disangka sopir. Karena memang mobil ini juga dirancang untuk dikemudikan sendiri oleh pemiliknya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More