Honda Odyssey 2.4L Prestige, Mobil untuk Mereka yang Terlalu Cepat Sukses!

Rabu, 17 Februari 2021 - 11:08 WIB
7. Kenyamanan



Suspensi mobil Honda Odyssey 2.4L Prestige cukup mengayun. Tapi, tetap tidak bisa disebut empuk. Ini untuk menjaga saat manuver tetap nyaman di tikungan. Sindonews melibas jalanan tidak rata menuju Gunung Kidul tanpa menemui masalah berarti.

Fitur keamanan tidak perlu ditanya. Banyak sekali dan lengkap. Begitupun kenyamanan. Ada sun roof, Seat Adjustment Driver 8 Way, Tri-Zone Auto AC, kamera 360, hingga jok baris kedua yang nikmat.

Meski banyak, memang bukan yang istimewa. Misalnya penumpang depan yang tidak mendapatkan jendela auto up.

Penumpang yang membuka pintu gesernya seperti tidak perlu ngangkat kaki karena konsep low floor layout alias lantainya yang rendah.

Bodinya yang rendah dan tidak boxy, memang nyaman untuk kecepatan tinggi. Tapi, otomatis, ruangnya terbatas. Walau, sebenarnya bagasinya juga cukup luas (apalagi saat bangku belakang dilipat).



8. Pembaruan

Honda Odyssey 2.4L Prestige yang digunakan Sindonews sudah dirilis pada 2017. Jadi, memang sudah saatnya untuk disegarkan. Honda Odyssey facelift yang akan dikenalkan pada 18 Desember mendatang tidak hanya memiliki perubahan di bagian desain lewat bonnet lebih rata serta grill lebih besar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More